Humor Minim Terjadi Konflik

Humor Minim Terjadi Konflik

Humor Minim Terjadi Konflik – Ketawa ialah langkah yang baik untuk bisa dekatkan orang, mengurus perselisihan, dan kurangi kemelut.

Berikut langkah memakai komedi dan permainan untuk menuntaskan konflik dan perkuat jalinan Anda.

Dengan Humor minim terjadi Konflik dengan Pasangan !

Kita pernah dengar jika ketawa ialah obat terbaik, dan itu betul. Ketawa kurangi depresi, tingkatkan situasi hati, dan membuat Anda lebih kuat. Tetapi itu bagus untuk hubunganmu.

Baca Juga: Usir Rasa Malas Bekerja

Dalam jalinan baru, komedi menjadi alat yang efisien bukan hanya untuk menarik seseorang, tapi juga untuk menangani kecanggungan yang ada sepanjang proses untuk mengenali keduanya.

Dalam jalinan yang telah mapan, komedi bisa membuat beberapa hal menarik, fresh, dan semangat. Ini dapat menolong Anda menangani perselisihan, ketidaksepakatan, dan masalah kecil yang bisa menimbun seiring berjalannya waktu dan merusak bahkan juga ikatan yang paling kuat.

Share kesenangan komedi membuat rasa keintiman dan jalinan di antara 2 orang kualitas yang tentukan jalinan yang kuat dan sukses. Saat Anda ketawa keduanya, Anda membuat ikatan positif antara Anda. Ikatan ini bertindak selaku penyangga yang kuat pada depresi, ketidaksepakatan, kekesalan, dan tambalan jelek pada suatu jalinan. Dan tawa betul-betul menyebar cukup dengan dengar seorang ketawa akan membuat Anda tersenyum dan turut bersenang-senang.

Apa Anda ingin tingkatkan jalinan Anda dengan pasangan romantis, rekan, keluarga, atau rekanan kerja, komedi bisa menolong. Dengan memakai tip-tip ini, Anda bisa belajar memakai komedi untuk menangani ketidaksamaan, turunkan tingkat depresi tiap orang, dan berbicara dengan yang perkuat dan perdalam jalinan Anda.

Faedah memakai komedi dalam jalinan Anda

Komedi bisa menolong Anda:

Wujud ikatan yang lebih kuat sama orang lain.

Kesehatan dan kebahagiaan Anda sejumlah besar tergantung pada kualitas jalinan Anda dan tawa mengikat orang bersama.

Melembutkan ketidaksamaan.

Komedi yang halus kerap kali menolong Anda menangani permasalahan yang paling peka, seperti sex atau mertua.

Kemelut meneba

Gurauan yang on time bisa menurunkan keadaan tegang dan menolong Anda menuntaskan konflik.

Tangani permasalahan dan kemerosotan.

Hasrat komedi ialah kunci ketahanan. Ini menolong Anda menangani kesusahan dengan tenang, hadapi kekesalan, dan bangun datang dari kesusahan dan kehilangan.Tempatkan semua sesuatunya dalam sudut pandang. Umumnya keadaan tidak sesuram yang kelihatan bila disaksikan dari pemikiran yang lucu dan lucu. Komedi bisa menolong Anda membuat ulangi permasalahan yang kemungkinan terlihat memberatkan dan menghancurkan jalinan.

Lebih inovatif.

Komedi dan keceriaan bisa membuat Anda rileks, memberikan energi pada pertimbangan Anda, dan memberikan inspirasi Anda

Memakai komedi untuk mengurus dan menurunkan perselisihan

Perselisihan ialah sisi tidak terhindar dari semua jalinan. Ini kemungkinan berbentuk konflik besar di antara Anda berdua atau cuman masalah kecil yang sudah menimbun dari sekian waktu. Bagaimana juga, langkah Anda mengurus perselisihan kerap kali bisa tentukan kesuksesan jalinan Anda.

Saat perselisihan dan ketidaksepakatan menghancurkan jalinan Anda, komedi dan keceriaan bisa menolong memudahkan kemelut dan mengembalikan rasa keterikatan.

Bila dipakai dengan hormat, sedikit komedi enteng bisa dengan cepat mengganti perselisihan dan kemelut jadi peluang untuk share kesenangan dan keintiman. Ini memungkinkannya Anda untuk sampaikan tujuan Anda tanpa membuat pertahanan seseorang atau sakiti hatinya. Komedi bukan obat ajaib untuk perselisihan tapi menjadi alat penting untuk menolong Anda menangani beberapa titik susah yang menerpa tiap jalinan dari sekian waktu. Komedi bebas dari sarkasme atau olokan yang menyakitkan  menetralisir perselisihan dengan menolong Anda :

Hentikan persaingan perebutan kekuasaan, dengan selekasnya menurunkan kemelut dan memungkinkannya Anda untuk tersambung kembali dan memperoleh kembali sudut pandang.

Berlakulah lebih spontan. Share tawa dan permainan menolong Anda melepas diri dari langkah memikir dan berperangai yang kaku, memungkinkannya Anda menyaksikan permasalahan dengan baru dan mendapati jalan keluar inovatif.

Tidak boleh begitu protektif. Dalam situasi yang membahagiakan, kita dengar beberapa hal secara berlainan dan bisa mentolerir pelajari beberapa hal mengenai diri sendiri yang kemungkinan tidak membahagiakan atau bahkan juga menyakitkan.

Bebaskan kendala. Ketawa buka kita, melepaskan kita untuk ekspresikan apa yang sesungguhnya kita alami dan biarkan emosi kita yang dalam dan ikhlas ada ke atas.

Yakinkan Anda berdua pahami gurauan itu

Seperti alat apa saja, komedi bisa dipakai dengan negatif atau positif. Melemparkan sinis, tanggapan yang menyakitkan, misalkan, selanjutnya mengomentari seseorang karena tidak dapat terima gurauan akan membuat semakin banyak permasalahan dan pada akhirnya menghancurkan sebuah jalinan.

Komedi cuman bisa menolong Anda menangani perselisihan saat kedua pihak turut serta dalam gurauan. Penting untuk sensitif pada seseorang. Bila pasangan, rekanan kerja, bagian keluarga, atau rekan Anda tidak menyenangi gurauan itu, tidak boleh ucapkan atau kerjakan, walau gurauan itu “semua membahagiakan”. Bila gurauan itu sepihak dan bukan sama-sama memberikan keuntungan, hal tersebut menghancurkan keyakinan dan niat baik dan bisa menghancurkan jalinan.

Komedi harus sama membahagiakan dan membahagiakan untuk seluruh orang yang turut serta. Bila seseorang tidak memandang gurauan atau olokan Anda itu lucu  selekasnya hentikan. Saat sebelum Anda mulai bermain, sempatkan diri sesaat untuk menimbang pola Anda, dan kondisi pemikiran dan hasrat komedi seseorang.

Tanya dalam diri Anda beberapa pertanyaan berikut ini:

  • Apakah Anda berasa tenang, berpikir jernih, dan tersambung sama orang lain?
  • Apakah niat Anda yang sesungguhnya untuk mengkomunikasikan hati positif. Anda mengeruk, mengutarakan amarah, atau menertawai seseorang?
  • Apakah Anda percaya gurauan itu akan dimengerti dan dipandang?
  • Apakah Anda mengetahui suara emosional dari pesan nonverbal yang Anda kirim? Apa Anda memberi signal positif, hangat atau suara negatif atau perseteruan?
  • Apakah Anda peka pada signal nonverbal yang dikirim seseorang? Apa mereka terlihat terbuka dan terima komedi Anda, atau tertutup dan tersinggung?
  • Apakah Anda siap dan bisa mundur bila seseorang menyikapi gurauan itu secara negatif?
  • Jika Anda menjelaskan atau lakukan suatu hal yang menyentuh hati, apa gampang untuk Anda untuk selekasnya mohon maaf?

Humor Minim Terjadi Konflik Tidak boleh pakai komedi untuk tutupi emosi lain

Komedi menolong Anda masih kuat dalam hadapi rintangan hidup. Tapi ada saatnya komedi kurang sehat  dan saat itu komedi dipakai sebagai samaran untuk menghindar, bukannya menangani, emosi yang menyakitkan. Ketawa bisa menyarukan hati sakit hati, ketakutan, amarah, dan kekesalan yang tidak mau Anda alami atau tidak paham langkah mengungkapkannya.

Anda dapat melucu mengenai kebenaran, tapi tutupi kebenaran tidak lucu. Saat Anda memakai komedi dan serunya sebagai penutup emosi lain, Anda membuat ketidaktahuan dan tidak percaya dalam jalinan Anda.

Untuk panduan apa komedi dipakai untuk sembunyikan emosi lain, tanya dalam diri Anda:

  • Apakah gurauan itu bikin rugi orang atau barisan lain? Apa itu menjatuhkan dan mengadu domba. bukanlah membuat dan menjadikan satu?
  • Apakah Anda betul-betul berusaha untuk share tawa, atau apa Anda mempunyai jadwal lain (memperoleh kritikan, tempatkan seseorang pada tempatnya, menunjukkan jika Anda betul, dan lain-lain.)?
  • Apakah Anda kerap memakai komedi untuk merendahkan diri? Tidak ada yang keliru dengan mengolok-olok diri kita secara baik. Tapi gurauan yang kerap menyepelekan diri kita kemungkinan sebagai proses pertahanan untuk harga diri rendah dan merasa tidak aman.
  • Apakah komedi standard Anda, bahkan juga pada kondisi serius yang memerlukan kesensitifan dan kedewasaan? Apa Anda pernah dikasih tahu oleh lebih satu orang jika gurauan Anda tidak patut atau mungkin tidak on time?
  • Apakah seseorang memandang Anda serius? Atau apa mereka menyaksikan Anda sebagai badut, kemungkinan baik untuk diketawai, tapi bukan seorang yang bisa dihandalkan di saat susah?

Bangun hasrat komedi yang lebih pintar

Sebagian orang berasa lebih gampang memakai komedi dibanding lainnya, khususnya pada kondisi tegang. Bila usaha Anda tidak berjalan baik, panduan berikut kemungkinan dapat menolong.

  • Awasi kode nonverbal. Bila seorang tidak nikmati eksperimen komedi Anda, Anda bisa ketahui dari bahasa badannya. Apa senyuman mereka terlihat palsu atau dipaksanya? Apa mereka menjauhi Anda atau cenderung menuju Anda, menggerakkan Anda untuk meneruskan?
  • Jauhi komedi yang kejam. Ini kemungkinan sukses untuk beberapa komedian di atas pentas, tapi dipakai satu musuh satu, itu bukan hanya akan tidak berhasil tapi dapat menghancurkan jalinan Anda. Menjelaskan suatu hal yang menyakitkan atau mengejek, bahkan juga saat dibingkai sebagai gurauan, bisa mengucilkan seseorang dan lemahkan ikatan antara Anda.
  • Buat gurauan dalam. Gurauan dalam ialah suatu hal yang cuman Anda berdua ketahui. Ini kerap kali bisa direduksi jadi kata atau frasa pendek yang mengingati Anda berdua mengenai peristiwa lucu atau narasi lucu, dan umumnya ditanggung akan hasilkan senyum atau tawa dari pihak lain. Saat cuman 2 orang yang “turut” dalam gurauan, hal tersebut dapat membuat keintiman dan mempersatukan Anda.

Aman untuk mengawali dengan komedi yang mencemooh diri kita

Bila Anda tidak nyaman membuat olok-olok enteng atau gurauan, atau Anda kesusahan ketahui apa yang patut pada kondisi tertentu, mulai dengan memakai komedi yang mencemooh diri kita. Kita menyenangi orang yang tidak begitu serius dan sanggup secara halus mengolok-olok ketidakberhasilan mereka sendiri. Bagaimana juga, kita mempunyai kekurangan dan kita membuat kekeliruan. Maka bila Anda alami hari rambut yang jelek atau Anda barusan menumpahkan kopi ke diri Anda sendiri, bikinlah gurauan mengenai hal tersebut. Sekalinya gurauan itu jadi datar atau rupanya salah, salah satu orang yang beresiko Anda tersinggung ialah diri Anda sendiri.

Sesudah Anda berasa nyaman membuat gurauan mengenai diri kita, Anda bisa memperlebar capaian dengan masukkan tipe komedi yang lain.

Gunakan Humor Minim Terjadi Konflik

Apa Anda berasa susah untuk bergurau atau santai? Kemungkinan Anda tidak memikir Anda lucu. Atau Anda sadarkan diri dan sedih mengenai performa dan suara Anda di mata seseorang.

Takut penampikan atau olokan saat coba komedi ialah ketakutan yang dapat dipahami, tapi penting untuk memperlihatkan jika Anda tak perlu jadi pelawak untuk memakai komedi untuk mengurus perselisihan. Pokoknya bukan untuk mengagumkan atau melipur seseorang, tapi cuman untuk memudahkan situasi hati dan menurunkan kemelut. Maka janganlah takut untuk bermain dan berlagak konyol seperti anak kecil. Itu bisa turunkan pertahanan seseorang, tempatkan Anda berdua pada kondisi pemikiran yang lebih positif yang aman untuk menurunkan ketidaksamaan.